Selamat Datang di web Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Mahasiswa PIAUD IAIN KUDUS Juara 1 Lomba Kreasi Tari Nasional

Blog Single

Senin (06/05/2024) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PIAUD, IAIN Kudus menjadi juara I Lomba Tari Kreasi Nusantara Mahasiswa Tingkat Nasional.

Prestasi tersebut ditorehkan oleh lima mahasiswa PIAUD, IAIN Kudus, Alfina Faiqotul Mufakhorida, Aliya Zaakiyatusshifa Ramadhani Yulianto, Neyla Khoridzotul Alya, Sinta Aliya Kartikasari, dan Nurjannah. Kelimanya berpartisipasi dalam lomba Panggung Seni PIAUD 2024 yang diselenggarakan oleh HMPS PIAUD IAIN Metro dengan tema “Meningkatkan Karakter, Kreativitas, dan Potensi Generasi Alpha”

"Kami mengikuti kategori lomba tari kreasi Nusantara tingkat Mahasiswa dengan membawakan tarian berjudul Profil Pelajar Pancasila. Tarian ini kami persiapkan dengan serius dan berlatih intensif selama 3 Minggu", ujar salah satu peserta tari.

Ferdina Ulya Rufaida, selaku ketua HMPS PIAUD, IAIN Kudus 2024 turut menunjukkan rasa syukur atas kemenangan yang ditorehkan oleh timnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua Program Studi PIAUD IAIN Kudus, Ibu Novita Pancaningrum, M.Pd., yang telah memberikan dukungan kepada kami mahasiswa PIAUD untuk berpartisipasi dan ikut serta dalam lomba ini. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas do'a dan dukungan dari seluruh Dosen PIAUD IAIN Kudus serta teman-teman mahasiswa”. (Fahila Nur Safitri dan Pasiningsih)

Share this Post: