Selamat Datang di web Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Program Studi PIAUD dan PGMI IAIN Kudus Menerima Kunjungan KKL Program Studi PIAUD dan PGMI STAI Syekh Jangkung Pati

Blog Single

Jumat (27/10/2023) Program studi PIAUD dan PGMI IAIN Kudus menerima kunjungan KKL Program Studi PIAUD dan PGMI dari STAI Syekh Jangkung Pati yang dipimpin oleh ketua STAI Syekh Jangkung Pati, Dr.Eddy Supratno,M ,Hum.

Bertempat di SBSN Lantai 2 Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus, ketua  STAI Syekh Jangkung Pati beserta ketua Program Studi PIAUD Isna Maylani,M.A dan PGMI Desy Octaviani,M.Pd serta seluruh mahasiswa KKL PIAUD dan PGMI STAI Syeckh Jangkung Pati yang berjumlah sekitar 30 mahasiswa/mahasiswi mengadakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL).

 KKL juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Prof.Dr. M Nur Ghufron, S.Ag., M.Si, Wakil Dekan 1 Drs. Ulin Nuha, M.Pd, Wakil Dekan 2 Hj. Rini Dwi Susanti, M.Ag.,M.Pd, Wakil Dekan 3 Setyoningsih,M.Pd,  Ketua Prodi PIAUD Novita Pancaningrum,M.Pd, Ketua PRODI PGMI Retno Susilo,M.PD, Sekretaris Prodi PIAUD Partono,M.Pd,I, , Sekretaris Prodi PGMI Eva Lutfi Fakhru Ahsani, M.Pd dan seluruh dosen PRODI PIAUD dan PGMI IAIN Kudus.

Ketua STAI Syekh Jangkung Pati dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan adanya KKL ini beliau berharap dapat menjalin silaturahmi dengan perguruan tinggi yang ada di wilayah Pantai utara jawa (pantura) khususnya IAIN Kudus.

Prof.Dr. M Nur Ghufron,S.Ag., selaku Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan STAI Syekh Jangkung Pati dan berharap kegiatan KKL menjadi awal kerja sama antara Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus dengan  STAI Syekh Jangkung Pati.   

KKL ini diakhiri dengan bentuk kerjasama dan pendatangan Memorandum of Understanding (MOU) yang dilakukan oleh Prof.Dr. M Nur Ghufron,S.Ag.,M.Si dengan Dr.Eddy Supratno,M ,Hum disaksikan oleh para dosen dan mahasiswa PRODI PIAUD PGMI IAIN Kudus dan PRODI PIAUD PGMI STAI Syekh Jangkung Pati (Ifroatul dan Pasiningsih)

Share this Post: